Bupati Batubara Jadi Mentor Pelatihan PKN, di BPSDM Sumut


255 view
Bupati Batubara Jadi Mentor Pelatihan PKN, di BPSDM Sumut
Foto Dok/Kominfo
MENTOR : Bupati Batubara Zahir menjadi mentor pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) tingkat II di Badan Pengembangan Sumber Saya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumut, Selasa (20/9). 

Batubara (SIB)


Bupati Batubara, Zahir menjadi mentor pelatihan kepemimpinan nasional (PKN) tingkat II di Badan Pengembangan Sumber Saya Manusia (BPSDM) Provinsi Sumut, Selasa (20/9).

PKN digelar untuk meningkatkan kemampuan para kepala OPD di bidang kepemimpinan, sehingga dapat meningkatkan SDM yang berkualitas dan berkompeten. Pada PKN ini, menghadirkan penguji dari Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI).

Dari Kabupaten Batubara delapan pejabat yang diutus untuk mengikuti PKN tersebut masing-masing, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Maeda Soetopo, Kadis Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Sapri Musa, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Hakim serta Kadis Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Diskop UKM) Arif Hanafiah.

Selanjutnya, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Rijali, Sekretariat DPRD Agus Andika, Kadis Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Diskperkim LH) Norma Deli Siregar, dan Asisten III Sekretariat Daerah Renold Asmara.

Pada acara itu, Bupati Batubara menyampaikan presentasi Disporabudpar terkait program pengembangan sport tourism untuk meningkatkan daya saing kawasan. Selanjutnya presentasi BKAD tentang program peningkatan pelayanan perbendaharaan melalui perubahan tata kelola keuangan Pemerintah Kabupaten Batubara. (E7/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com