Bupati Batubara Lantik Puluhan Pejabat


103 view
Foto Dok/Kominfo Batubara
Lantik: Bupati Batubara Zahir melantik puluhan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintah setempat, Selasa (12/1) di aula rumah dinas bupati.
Batubara (SIB)
Bupati Batubara Zahir melantik puluhan pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemerintah setempat, Selasa (12/1). Dia meminta kepada pejabat yang baru dilantik, untuk bekerja keras dengan jujur dan loyalitas sesuai dengan sumpah yang diucapkan.

Menurutnya, pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Negara nomor : B-3678/KASN/11/2020 tanggal 20 November 2020, dan nomor: B-55/KASN/01/2021 tanggal 8 Januari 2021, yang sebelumnya uji kompetensi oleh panitia seleksi.

Adapun pejabat yang dilantik tersebut antara lain Budianto sebagai Kadis Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ahmadan Chair Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Rina Sirait Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan serta Chandra Siahaan Kasi Pemberdayaan dan Fasilitasi Usaha Mikro pada Dinas Koperasi.

Zahir mengatakan, tugas dan fungsi kerja telah diatur sesuai dengan peraturan yang berlaku, untuk itu dapat bekerja efektif, efisien, dan bekerja secara tim, karena Kabupaten Batubara akan terus berkompetisi dengan kabupaten lain di tingkat provinsi maupun nasional.

"Kedepannya saya dan tim penilai kinerja ASN akan terus mengevaluasi para pejabat, sehingga pemerintah Kabupaten Batubara cepat untuk menggerakkan roda pemerintahan secara efektif dan efisien dan mewujudkan visi Pemkab Batubara," ujarnya. (A13/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com