Bupati Batubara Minta ASN Maksimalkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat


158 view
Bupati Batubara Minta ASN Maksimalkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat
Foto Dok/Kominfo
ARAHAN : Bupati Batubara Zahir memberikan arahan pada apel gabungan ASN dihalaman kantor Bupati Batubara, Senin (3/10). 

Batubara (SIB)


Bupati Batubara Zahir meminta seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan bupati saat memimpin apel gabungan ASN di halaman kantor Bupati Batubara, Senin (3/10). Apel diikuti para asisten, kepala bagian, kepala OPD, camat dan staf yang berkantor di zona satu yaitu Kecamatan Limapuluh dan Kecamatan Datuk Limapuluh.

Ia juga mengimbau para ASN dapat merespon isu-isu strategis dengan kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi menggunakan fasilitas dan peralatan yang telah dimiliki Pemkab Batubara.

"Perkembangan serta kecanggihan informasi inilah yang pada akhirnya mendasari Pemkab Batubara melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup untuk berbenah dan menata kembali seluruh sumber informasi yang dibutuhkan masyarakat dengan membangun sebuah aplikasi yang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses seluruh informasi tentang pendataan dan pengusulan rehab rumah tidak layak huni secara online," sebut Zahir.

Menurut dia, aplikasi online tersebut hadir sebagai upaya dari Pemkab Batubara agar dapat mendorong terwujudnya pelayanan publik yang baik di Kabupaten Batubara.

"Oleh karena itu saya sangat mendukung dan mengapresiasi atas hadirnya aplikasi ini, semoga nantinya aplikasi ini dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Batubara". ujarnya.

Di akhir arahannya, Bupati Zahir mengharapkan seluruh kepala OPD dapat memberikan motivasi dan contoh kepada bawahan dan staf dalam penegakan disiplin. (E7/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com