Bupati Berharap LPPD Pesparawi Deliserdang Utamakan Kemulian Tuhan


123 view
Bupati Berharap LPPD Pesparawi Deliserdang Utamakan Kemulian Tuhan
Foto.Dok/LPPD Pesparawi Deliserdang
FOTO BERSAMA : Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan (6 dari kanan) bersama Ketua LPPD Pesparawi Deliserdang Janji Hadamean Sinambela MPdk (5 dari kanan), foto bersama dengan pengurus lainnya usai beraudiensi, Selasa (24/8) di Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan berharap LPPD (Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah) Pesparawi Deliserdang lebih mengutamakan kemulian nama Tuhan Yang Maha Esa, melalui pembinaan spritual nilai-nilai keagamaan dan memupuk tali persaudaraan umat Kristen di Indonesia khususnya di Kabupaten Deliserdang.

Haparan itu disampaikannya saat Ketua LPPD Pesparawi Deliserdang, Janji Hadamean Sinambela MPdk bersama Sekretaris Marolop Butar-butar SH, Wakil Ketua Janso Sipahutar, Suryadi Aritonang, Peturs Barus, melakukan audiensi sekaligus memperkenalkan kepegurusan yang baru pada LPPD Pesparawi Deliserdang, Selasa (24/8), di Kantor Bupati di Lubukpakam.

Audiensi yang turut dihadiri Wakil Sekretaris Harapan Tambunan, Justina Marbun, dan Koordinator Kursus Penataran Dirigen, Musik dan Paduan Suara, Sandra Dewi Situmorang serta pengurus lainnya, disampaikan bahwa LPPD Pesparawi Deliserdang siap untuk mendukung visi-misi pembangunan Kabupaten Deliserdang yaitu “Deliserdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan”.

Disampaikan, LPPD Pesparawi Deliserdang akan mengikuti festival Pesta Paduan Suara Gerejawi ke-4 tingkat provinsi yang akan dilaksanakan di Pematangsiantar pada November 2021.

Menanggapi hal itu, bupati mengatakan Pemkab Deliserdang mendukung sepenuhnya kegiatan dan program kerja LPPD Pesparawi Deliserdang. Melalui kegiatan itu bisa terwujud masyarakat Deliserdang yang maju dan sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Menjaga dan menunjung tinggi nama baik Kabupaten Deliserdang pada festival Pesparawi tingkat provinsi maupun di tingkat nasional, dengan semangat dan sportifitas yang tinggi dengan kegigihan berlatih guna mencapai kualitas dan prestasi yang baik.

Melalui LPPD Pesparawi Deliserdang, Bupati H Ashari Tambunan mengajak agar para pimpinan gereja, pendeta dan rohaniawan bersama-sama dengan masyarakat bahu membahu melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Deliserdang.

Turut mendampingi bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Putra Jaya Manalu, Kabag Kesra Mukti Ali Harahap, Kadis Lingkungan Hidup Ir Artini S Marpaung, dan Kepala Bappeda Ir Remus H Pardede. (C1/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com