Bupati Dairi Hadiri Pengumpulan Dana Pembangunan Rumah Pendeta GBKP di Pasir Tengah


291 view
Bupati Dairi Hadiri Pengumpulan Dana Pembangunan Rumah Pendeta GBKP di Pasir Tengah
Foto: harianSIB.com/Theopilus Sinulaki
FOTO BERSAMA: Bupati Dairi Edy Keleng Ate Berutu foto bersama Pdt Christoper Sinulingga, panitia pengumpulan dana, Penatua dan Diaken GBKP Runggun Pasir Tengah pada acara pengumpulan dana rumah dinas pendeta, Rabu (29/6/2022), di Desa Pasir Tengah, Kecamatan Tanah Pinem. 

Dairi (harianSIB.com)


Acara pengumpulan dana pembangunan rumah dinas pendeta, gedung KAKR, aula dan rumah konsistori Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Runggun Pasir Tengah Klasis Lau Baleng dihadiri Bupati Dairi Edy Keleng Ate Berutu, Rabu (29/6/2022), di Desa Pasir Tengah, Kecamatan Tanah Pinem, Dairi.


Kedatangan Bupati Dairi dan rombongan disambut tarian tradisional Karo serta penyematan "bulang dan cengkok-cengkok" kain tradsional Karo oleh pemerintah desa, Badan Pekerja Majelis Runggun Pasir Tengah disaksikan ratusan jemaat.


Edy Keleng mengatakan rencana pembangunan Tanah Pinem dibarengi dengan pembangunan rohani untuk mengatasi perkembangan jaman. Termasuk pembangunan gedung KAKR, sangat penting terkait pembangunan iman dan karakter anak bagi fondasi masa depan bangsa.


Bupati juga menyinggung peningkatan jalan simpang Pamah ke Desa Mangan Molih sepanjang 12 Km. Katanya, tahun ini akan dikerjakan, di mana saat ini sedang proses tender. Diharapkan tidak ada hambatan dalam proses pengerjaannya kelak.


"Atas nama pribadi, saya ikut membantu pembanguman rumah dinas pendeta dan gedung KAKR GBKP Pasir Tengah.

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com