Bupati Dairi Janji Pembangunan di Kecamatan Gunung Sitember


176 view
Bupati Dairi Janji Pembangunan di Kecamatan Gunung Sitember
Foto: Dok/Kominfo Dairi
RAMAH-TAMAH: Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu dan jajaran OPD ramah-tamah bersama warga Kecamatan Gunung Sitember dan janjikan pembangunan, Jumat (24/6) di Desa Gunung Sitember. 

Sidikalang (SIB)

Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu kunjungi Kecamatan Gunung Sitember dan janjikan pembangunan sejumlah sarana dan prasarana.


Pada saat kunjungan dilakukan ramah- tamah dan dilakukan pelayanan administrasi kependudukan seperti kartu keluarga (KK), KTP dan lainnya, Jumat (24/6) di Desa Gunung Sitember.


Eddy KA Berutu menuturkan, kehadiran jajaran Pemerintah Kabupaten membuktikan bahwa perhatian Kecamatan Gunung Sitember adalah dari hati yang paling dalam.


Sejumlah pembangunan akan dilakukan di Gunung Sitember diantaranya perbaikan jalan Desa Sukadame-Desa Gunung Sitember, perbaikan jalan penghubung Desa Gunung Sitember-Desa Gundaling, jalan penghubung Gelanggang-Tumpak Raja.


Terkait kelangkaan pupuk, Pemkab Dairi mensiasati dengan Koperasi Usaha Rakyat (KUR) Klaster.


"Pemkab sudah bekerjasama dengan salah satu perusahaan pupuk di Pulau Jawa, agar mengakomodir ketersediaan pupuk di Kabupaten Dairi melalui KUR," ungkapnya. (B3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com