Bupati Datangi Posko Banjir Malam-Malam, Warga Kaget

* Bupati Imbau Warga Tetap Waspada

374 view
Bupati Datangi Posko Banjir Malam-Malam, Warga Kaget
(Foto: Dok/ Rijo)
Di Posko : Bupati Sergai Darma Wijaya terlihat akrab saat berbincang-bincang dengan warga dan petugas jaga di Posko Banjir di Dusun I Desa Sei Rampah, Senin malam.
Sergai (harianSIB.com)
Dengan menggunakan sepeda motor, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya berkeliling mendatangi posko banjir di Sei Rampah dan di Kecamatan Tanjung Beringin, Senin (8/11/2021) malam.

Kedatangan Bupati Darma Wijaya untuk melihat langsung kondisi warganya serta mengecek kesiapan petugas yang ada di Posko Banjir. Warga dan personil yang berjaga di Posko yang didatanginya sempat kaget, karena tidak menyangka orang nomor satu di Sergai ini datang malam-malam ke Posko banjir.

Mengenakan kemeja gelap lengan panjang dan masker, saat di Posko, Darma Wijaya menanyakan kondisi kesehatan warganya serta petugas di sana. Kemudian, soal ketersediaan makanan dan air minum serta kebutuhan lain.

"Saudaraku, jaga kesehatan dan tetap waspada, karena curah hujan masih tinggi ditambah air kiriman dari gunung yang mengakibatkan debit air tinggi ," imbau Bupati.

Saat berkunjung di posko banjir di Dusun I Sei Rampah, Bupati Darma Wijaya dan warga serta petugas jaga makan malam bersama menikmati mi instan yang dimasak warga. Bupati dan warga malam itu terlihat sangat akrab.(*)

Penulis
: Robert
Editor
: Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com