Bupati Deliserdang Lantik Pejabat Eselon III dan Fungsional


151 view
Bupati Deliserdang Lantik Pejabat Eselon III dan Fungsional
(Foto: Dok/Diskominfo)
SEMATKAN: Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan sematkan pangkat jabatan kepada A Fitriyan Syukri yang dilantik menjadi Camat Percut Seituan di Lubukpakam, Rabu (31/8). 

Lubukpakam (SIB)

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan melantik pejabat eselon III dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) di Convention Hall Pemkab, Lubukpakam, Rabu (31/8).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Deliserdang Nomor 619 Tahun 2022, Tanggal 30 Agustus 2022.

Bupati menegaskan kepada para pejabat yang baru dilantik agar menjaga amanah dan menjalankan kepercayaan yang diberikan dengan penuh komitmen serta tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat dan Kabupaten Deliserdang.

"Makna pelantikan ini bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri. Maka, penunjukan dalam menduduki jabatan ini benar-benar ditentukan berdasarkan hasil evaluasi kemampuan dan kompetensi yang saudara miliki," tegas Bupati.

Untuk itu, sambung Bupati, kepercayaan dan tanggung jawab yang telah diberikan jangan sampai disia-siakan dan disalahgunakan. Apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat.

"Kuasai peraturan, pahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi), agar mampu menjalankan tugas secara efektif, efisien dan tepat sasaran," pungkas Bupati.

Beberapa pejabat yang dilantik, antara lain A Fitriyan Syukri yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Deliserdang menjadi Camat Percut Seituan, Ismail yang sebelumnya menjabat Camat Percut Seituan menjadi Camat Tanjungmorawa, Beni Haryanto Tambunan yang sebelumnya menjabat sebagai Analisis Kebijakan Ahli Muda pada Bagian Protokol dan Pimpinan menjadi Lurah Cemara, Kecamatan Lubukpakam dan lainnya. (C3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com