Bupati Deliserdang Minta Kadishub Ciptakan Inovasi Urai Kemacetan


128 view
Bupati Deliserdang Minta Kadishub Ciptakan Inovasi Urai Kemacetan
Foto: SIB/Jekson Turnip
TANDA TANGAN: Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menyaksikan Suryadi Aritonang menandatangani berkas usai dilantik dan diambil sumpah menjadi Kadis Perhubungan di Lubukpakam, Rabu (2/6).
Lubukpakam (SIB)
Bupati Ashari Tambunan melantik Suryadi Aritonang sebagai Kadis Perhubungan (Kadishub) di Lingkungan Pemkab Deliserdang di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati, Lubukpakam, Rabu (2/6). Suryadi sebelumnya menjabat sebagai Kasat Pol PP Deliserdang.

Pada kesempatan itu, Ashari meminta Kadis Perhubungan yang baru agar menciptakan penyelenggaraan sistem transportasi dengan baik dan efektif. Ciptakan berbagai inovasi untuk mengurai kemacetan dan optimalkan fasilitas kelengkapan jalan.

Ia juga meminta agar Suryadi menjalin kerjasama kepada semua pihak. Beri pelayanan prima dan keterbukaan informasi kepada masyarakat, khususnya terkait dengan penyelenggaraan urusan bidang perhubungan. Diminta juga agar dijadikan tempat henti kendaraan menjadi tempat yang nyaman aman bagi pelaku transportasi.

Sebelumnya, Kadis Perhubungan Deliserdang dijabat Jannes Manurung. Karena ia sudah masuk purnabakti, maka Bupati langsung melantik Suryadi Aritonang sebagai Kadis Perhubungan yang telah mengikuti assessmen beberapa OPD lainnya. Untuk PLt Kasatpol PP Deliserdang saat ini dijabat Sekretarisnya Darwis Sianipar.

Hadir pada pelantikan Asisten Ekbang Putra Jaya Manalu, Kepala BKD Yudi Hilmawan SE, Insperktur H Edwin Nasution SH, Kadis Kominfo DR Miska Gewa sari MM dan Kadis Perindag T M Zaki Aufa SSos. (C3/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com