Bupati Deliserdang akan Lelang Jabatan Dirut PT Bhineka Perkasa Jaya


167 view
Bupati Deliserdang akan Lelang Jabatan Dirut PT Bhineka Perkasa Jaya
Foto Dok
H Ashari Tambunan
Lubukpakam (SIB)
Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan akan melelang jabatan Direktur Utama (Dirut) PT Bhineka Perkasa Jaya (BPJ). Tujuan lelang untuk mendapatkan seseorang yang mampu untuk memajukan perusahaan.

"Kita rencanakan tahun ini yang jelas akan dilelang. Sedang dalam proses karena ada berbagai kriteria yang masih disiapkan oleh panitia. Panitianya ada khusus," ucap Ashari Tambunan saat diwawancara, Jumat (5/11) usai pelantikan pejabat di Lubukpakam.

Diketahui sudah empat bulan lamanya terjadi kekosongan jabatan Dirut PT PBJ. Namun sampai saat ini belum ada tanda-tanda kalau akan ada penggantinya.

Perusahaan saat ini ibarat hanya mengandalkan pendapatan usaha kolam renang yang asetnya adalah milik Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar).

Ashari sempat menyebutkan kalau lelang dibuka agar ke depannya bisa didapatkan orang-orang yang memang mampu memajukan perusahaan. Ia mengharapkan agar nantinya sosok Direktur bisa menggali seluruh potensi-potensi yang ada di Deliserdang. Besar harapannya agar benar-benar terjadi perubahan dan kemajuan perusahaan nantinya.

Informasi yang dihimpun semenjak Bupati Deliserdang tidak memperpanjang masa periode kepemimpinan Dirut PBJ, Syafrullah per 1 Agustus 2021 lalu kondisi PT BPJ pun tidak memiliki perkembangan kemajuan usaha. Perusahaan hanya berperan dan berpenghasilan dari pendapatannya mengoperasionalkan kolam renang yang merupakan aset Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Deliserdang.(C3/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com