Bupati H Ali Sutan Harahap Pimpin Apel Siaga Bencana Tahun 2020


381 view
Bupati H Ali Sutan Harahap Pimpin Apel Siaga Bencana Tahun 2020
Foto: SIB/Ashari Hasibuan
PIMPIN: Bupati Palas H Ali Sutan Harahap memimpin kegiatan apel siaga bencana alam tahun 2020, di Plataran kantor Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan-Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Senin (9/11). 
Sibuhuan (SIB)
Bupati Padang Lawas (Palas) H Ali Sutan Harahap memimpin kegiatan apel siaga bencana tahun 2020, di Pelataran Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan-Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Senin (9/11).

Apel ini diikuti tim gabungan Satgas Penanggulangan Bencana Alam Palas yang terdiri dari sejumlah anggota TNI dari Makoramil O8 Barumun, anggota POLRI dari Polres Palas, serta sejumlah pegawai dari Dinas Kesehatan Palas dan pegawai Dinas Sosial Palas, serta sejumlah anggota Sat Pol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) dan Damkar (Pemadam Kebakaran) Palas.

"Kegiatan apel ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kasiapan kita, dalam menghadapi kejadian bencana alam yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu di wilayah Kabupaten Padang Lawas ini," kata Bupati Palas H Ali Sutan Harahap dalam amanatnya.

Sebelumnya, bupati mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh tamu undangan di acara itu. Dan mendoakan, agar Kabupaten Padang Lawas kedepan terhindar dari kejadian bencana alam. Baik itu bencana alam longsor, bencana alam banjir dan lainnya.
"Semoga Kabupaten Padang Lawas kita tercinta ini kedepan, dijauhkan dan terhindar dari kejadian bencana alam, amin," tutur Bupati.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK, Wakil Bupati Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, Wakapolres Kompol JW Sijabat, Pabung Kodim 0212 Tapsel Kapten ARH Saleh Hasibuan, Kasidatun Kejari Palas Adek Mery Sasti Siregar, Kakan Satpol PP dan Damkar Palas Ronny Syaiful, Kaban BPBD Palas Hamka Harahap, Kadis Sosial Palas Bustami Harahap dan sejumlah pimpinan OPD Pemkab Palas dan tamu undangan lainnya. (G07/d)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com