Bupati Harapkan Masukan ODP dalam Membangun Labusel


117 view
Bupati Harapkan Masukan ODP dalam Membangun Labusel
Internet
Bupati Labuhanbatu  Selatan  (Labusel), H Edimin dan Wakil Bupati H Ahmad Padli Tanjung SAg pada acara coffee morning bersama OPD di Aula Dinas Pendidikan, Sosopan,  Kotapinang, Selasa (21/9).
Kotapinang (SIB)
Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), H Edimin dan Wakil Bupati H Ahmad Padli Tanjung SAg meminta ide Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membangun Labusel yang sejahtera dan bermartabat, pada acara coffee morning bersama OPD di Aula Dinas Pendidikan, Sosopan, Kotapinang, Selasa (21/9).

"Saya sangat mengapresiasi acara coffee morning ini. Selain meningkatkan silaturrahmi, acara ini juga diharapkan dapat memberikan masukan, ide dan pandangan kepada kita bersama untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan", ujar bupati.

“Berikan kami ide dan pandangan untuk membangun kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Sejahtera dan Bermartabat. Banyak yang bilang saya arogan. Sebenarnya saya tidak arogan, namun gaya bahasa saya memang blak-blakan. Itu saya lakukan karena saya tidak ingin di antara kita ada yang bermasalah dengan hukum di kemudian hari dalam membangun kabupaten ini,” kata Bupati.

Wakil Bupati, H Ahmad Padli Tanjung SAg menyampaikan, akan melaksanakan safari ke desa-desa setiap hari Kamis dan Jum'at untuk menyapa masyarakat langsung dari desa serta menyerap aspirasi. (RM/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com