Bupati Karo Buka Acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karo ke-4 Tahun 2022

* Ketua Terpilih Hendra Mitcon Purba ST Msi

181 view
Bupati Karo Buka Acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karo ke-4 Tahun 2022
(Foto: Dok/Dinas Kominfo Karo)
TERPILIH: Mitcon Purba, Ketua Karang Taruna periode 2022-2027 terpilih secara aklamasi di aula Kantor Bupati Karo, Rabu (15/6). 

Karo (SIB)

Bupati Karo Cory S Sebayang didampingi Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting hadir, sekaligus membuka acara Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karo ke-4 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo pada Rabu (15/6).

Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan, bahwa pelaksanaan Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Karo ke-4 memiliki arti dimana Karang Taruna Kabupaten Karo telah empat kali melaksanakan kegiatan Temu Karya dan ini merupakan suatu kebanggaan masyarakat Karo, dimana Karang Taruna terus memperlihatkan eksitensinya di tengah-tengah kehidupan masyarakat Karo.

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory S Sebayang berharap pelaksanaan Temu Karya sebagai agenda tertinggi dalam organisasi Karang Taruna.

“Hendaknya dapat berjalan dengan baik dan sukses serta dapat dijadikan sebagai langkah selanjutnya, guna memberi dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Bupati Karo.

Temu Karya ini merupakan media regulasi dan reorientasi kepengurusan sebagai langkah efektif, agar organisasi Karang Taruna Kabupaten Karo dapat tumbuh berkembang dan eksis di masa yang akan datang.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com