Bupati Karo Dukung Kejari Ungkap Kasus Korupsi


238 view
Bupati Karo Dukung Kejari Ungkap Kasus Korupsi
(Foto: SIB/Dok Protokol Karo)
Berbincang : Bupati Karo Cory Sebayang berjalan sambil berbincang pada suatu kesempatan di gedung PN Kabanjahe. 

Kabanjahe (SIB)

Pemerintah Kabupaten Karo mendukung dan mengapresiasi kinerja dari jajaran Kejaksaan Negeri Karo dalam mengungkap kasus korupsi. Hal ini diungkap Bupati Karo Cory Br Sebayang di kantornya.

Dugaan kasus korupsi yang dimaksud Cory, yakni tindak pidana korupsi yang terjadi di dua SKPD jajarannya.

"Seperti kita ketahui, bahwa Kejari Karo pada Jumat (22/7) lalu telah menetapkan dan menahan dua tersangka kasus korupsi dana anggaran tahun 2019," katanya, Kamis (28/7).

Ia menambahkan, bahwa tersangka korupsi yang ditahan pihak Kejari Karo itu merupakan pejabat OPD yakni Kadis Lingkungan Hidup, serta mantan Kadispora di Pemerintahan Kabupaten Karo.

Atas kinerja Kejaksaan Negeri Karo itu, Cory Sebayang memberikan apresiasi sebagai langkah kongkrit dalam penegakan hukum di Kabupaten Karo khususnya terkait dengan kasus Korupsi.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Karo memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kejaksaan Negeri Karo yang telah mengungkap kasus dugaan korupsi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo," ujarnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com