Bupati Karo Hadiri Pelantikan Ransus IPK Pajak Singa dan Ransus IPK Terminal


144 view
Bupati Karo Hadiri Pelantikan Ransus IPK Pajak Singa dan Ransus IPK Terminal
(Foto SIB/Marlinto Sihotang)
Bupati : Bupati Karo Cory Sebayang menghadiri pelantikan pengurus Ransus Pajak Singa dan terminal, Sabtu (18/6) di pelataran parkir Pajak Singa. 

Kabanjahe (SIB)

Bupati Karo, Cory Sebayang menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Ranting Khusus (Ransus) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Pajak Singa dan Terminal Tigabaru periode 2022-2027 yang digelar di pelataran Parkir Pajak Singa, Sabtu (18/6).

Bupati Karo Cory Sebayang yang juga penasehat DPD IPK Kabupaten Karo mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. "Saya berharap kerja sama dengan pemerintah untuk membantu menjaga keamanan Pajak Singa dan terminal," ujarnya.

Cory menyebut rasa bangganya kepada DPD IPK Karo yang berperan turut membantu keamanan dan ketentraman kabupaten ini.

"Saya sebagai bupati mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar DPD IPK di bawah kepemimpinan Gembira Ginting, yang menjaga semua anggota untuk terbebas dari narkoba,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD IPK Karo, Gembira Ginting mengharapkan kepada pengurus Ransus yang baru dilantik untuk menjaga marwah IPK.

Pengurus yang dilantik yakni Ransus Pajak Singa diketuai Iwan Jakobus Sitepu, Sekretaris Basri Barus dan Bendahara Kesatria Purba. Sementara pengurus Ransus Terminal, diketua oleh Aon Ginting, Sekretaris Raya Ginting dan Bendahara Jon Erik Bangun. (B1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com