BNNK Labuhanbatu Utara Peringati HANI

Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan dan Ibadah untuk Menjauhi Narkoba


152 view
Bupati Labuhanbatu Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan dan Ibadah untuk Menjauhi Narkoba
Foto: Dok/Diskominfo
CINDERAMATA BNN: Kepala BNNK Labuhanbatu Utara, Rudy Leo Patra Sihotang memberikan cinderamata dari Badan Narkotika Nasional (BNN) kepada Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional, Senin (27/6), di Kantor BNNK tersebut, Jalinsum Kampungpajak. 

Labuhanbatu (SIB)

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM mengajak masyarakat menjauhi narkoba dengan cara meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar tidak ingin terlibat dalam peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba.


Salah satunya dengan meningkatkan ketaqwaan dan ibadah, sebut Erik Adtrada saat menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labuhanbatu Utara, Jalan Lintas Sumatera, Kampungpajak, Senin (27/6).


Sementara itu, Kepala BNNK Labuhanbatu Utara, Rudy Leo Patra Sihotang, mengatakan peran serta seluruh lapisan maasyarakat dan keluarga sangat dibutuhkan dalam upaya melakukan pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap narkotika.


Menurutnya, menekan peredaran narkotika bukan hanya sekedar tugas TNI-Polri maupun BNN. Tetapi, pemberantasan narkoba merupakan tanggungjawab bersama yang harus dihadapi. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com