Bupati Labuhanbatu Apresiasi Polres Ungkap Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan IRT


137 view
Bupati Labuhanbatu Apresiasi Polres Ungkap Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan IRT
(Foto: Dok/Diskominfo)
APRESIASI: Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Kapolres AKBP Deni Kurniawan mengapresiasi dan menyalami tim Satreskrim yang bergerak cepat mengungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan IRT di perumahan karyawan PT HSJ Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir, Senin (25/10), di Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin Rantauprapat. 
Rantauprapat (SIB)
Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM mengapresiasi tim Polres Labuhanbatu yang bergerak cepat mengungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan ibu rumah tangga (IRT) di PT HSJ Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir. Penghargaan diberikan bupati pada upacara di Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Senin (25/10).

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan timnya, yang berhasil mengungkap kasus kriminal sadis terhadap korban Susiana alias Suryani yang terjadi pada Kamis (14/10), di perumahan karyawan perusahaan perkebunan sawit tersebut.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi Pemkab Labuhanbatu terhadap kinerja profesional Polres Labuhanbatu, dalam mengungkap kasus pembunuhan di PT HSJ," ungkap Bupati Erik.

Dia juga berharap, dengan pemberian penghargaan ini personel Polres Labuhanbatu lebih profesional lagi mengungkap kasus menonjol dan benar-benar menjadi pengayom bagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

"Harapan saya dan masyarakat Labuhanbatu, semoga ke depan Polres Labuhanbatu lebih profesional lagi dalam mengungkap kasus kasus yang di luar nalar. Saya yakin, dengan ide-ide dan pengalaman yang dimiliki personel Polres Labuhanbatu kasus-kasus yang ada dapat cepat terungkap," harapnya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada bupati dan Pemkab Labuhanbatu atas perhatiannya ke Polres Labuhanbatu.

"Semoga dengan apa yang bupati berikan kepada unit Polres Labuhanbatu hari ini menjadi penyemangat kami dalam setiap penyelesaian kasus secara profesional," ujar Deni. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com