Bupati Labuhanbatu Gowes Bareng Warga di Pematangseleng


289 view
Bupati Labuhanbatu Gowes Bareng Warga di Pematangseleng
Foto: Dok/Diskominfo
GOWES BARENG WARGA: Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Ketua TP PKK Ny dr Hj Maya Hasmita Erik Adtrada SpOG, gowes bareng warga dan Pematangseleng Bicycle’s Club (PSBC) dan juga diikuti warga dari luar Labuhanbatu, Minggu (23/1), di Pematangseleng, Kecamatan Bilah Hulu.

Labuhanbatu (SIB)

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga gowes bareng warga dan Pematangseleng Bicycle’s Club (PSBC), Minggu (23/1).


Gowes bareng yang juga diikuti warga luar Labuhanbatu, start dari WZ Waterpark Pematangseleng, Kecamatan Bilah Hulu.


Olahraga bersepeda ini juga diikuti Ketua TP PKK Ny dr Hj Maya Hasmita Erik Adtrada SpOG, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu dari dapil setempat, Arsyad Rangkuti, pengurus PMI Labuhanbatu dan peserta dari Aeknabara, Ajamu, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Kota Medan.


Menurut Erik, di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, olahraga bersepeda salah satu pilihan dalam upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.


“Saat ini olahraga gowes sangat digemari masyarakat. Memang di masa pandemi corona saat ini, olahraga bersepeda menjadi salah satu pilihan untuk menjaga imunitas tubuh,” kata Erik.


Erik juga mengingatkan warga untuk tetap mengedepankan kehati-hatian dalam berolahraga sepeda, dengan memperhatikan perlengkapan keselamatan dan rambu-rambu lalulintas jalan.


“Seperti memakai helm, memeriksa kondisi sepeda, rem dan lainnya serta memperhatikan rambu-rambu jalan,” katanya.

“Walaupun hanya bersepeda, kita harus tetap berhati-hati. Gunakan perlengkapan keselamatan dengan memakai helm dan periksa kondisi sepeda sebelum gowes,” ujar bupati. (E5/a)

Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com