Bupati Labuhanbatu Hadiri Muscab VIII Parpol PPP


149 view
Bupati Labuhanbatu Hadiri Muscab VIII Parpol PPP
Foto: Dok/Diskominfo
MUSCAB PPP : Penari membawa sekapur sirih kepada Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan tamu undangan, pada pembukaan Muscab Parpol PPP Labuhanbatu, Jumat (15/10), di Kantor PPP, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB)
Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga menghadiri pembukaan musyawarah cabang VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (15/10), di Kantor PPP, Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

"Selamat bermusyawarah. Siapapun yang terpilih nanti, semoga yang terbaik dan bisa membawa PPP menjadi lebih baik lagi," sebut bupati.

Bupati juga menyampaikan harapannya ke pengurus PPP, semoga dalam kebersamaan dapat mengembalikan kejayaan partai PPP.

"Harapan saya juga PPP dapat bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu membangun Kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik," ujarnya.

Pada kesempatan ini juga diadakan bakti sosial pemberian santunan kepada 50 anak yatim, piatu dan yatim piatu.

Ketua DPC PPP Labuhanbatu Muniruddin SAg juga mengharapkan Muscab ini berjalan lancar, tertib dan aman. Ia juga berharap dapat meningkatkan kerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu dalam membangun daerah ini.

Muscab tersebut dihadiri Ketua DPW PPP Jafaruddin Harahap, Ketua MUI Labuhanbatu H Abdul Hamid Zahid Hasibuan, perwakilan dari Kodim 0209/LB, Polres Labuhanbatu, Kejari Labuhanbatu, Kantor Kemenag, Muhammadiyah dan organisasi kepemudaan. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com