Bupati Labuhanbatu Peroleh Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan


324 view
Bupati Labuhanbatu Peroleh Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan
(Foto: Dok/Diskominfo)
PENGHARGAAN: Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga diwakili Direktur RSUD Rantauprapat, Syafril Harahap (2 kanan), menerima piagam penghargaan atas peran bupati mengoptimalkan penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan, dari Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Panji Wibisana, Senin (4/7), di Hotel Santika Dyandra, Medan. 

Afifi juga meminta seluruh bupati dan wali kota se-Sumut agar lebih teliti dan dapat memastikan perlindungan terhadap seluruh tenaga kerja non ASN, tenaga kontrak, tenaga pengajar, honorer dan guru kontrak dalam program jaminan sosial ketenagakerjaan.

"BPJS Ketenagakerjaan akan sulit menjalankan amanah jika tidak ada dukungan beberapa pihak, termasuk kepala daerah. Kepada seluruh bupati dan wali kota agar memperhatikan ini," ujarnya.

Bupati Labuhanbatu diwakili Syafril, menyampaikan terima kasih atas penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Dia menyebut penghargaan ini akan semakin memicu Pemkab Labuhanbatu untuk menyukseskan program BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Labuhanbatu. (E5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com