Bupati Labura Antar Akta Lahir dan KIA Naik Sepeda


748 view
Bupati Labura Antar Akta Lahir dan KIA Naik Sepeda
Foto : Dok / Facebook Hendri Yanto Sitorus
GOWES : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, gowes bersama rombongan dan mereka terlihat mengayuh sepeda di jembatan sungai Kualuh, Kelurahan Guntingsaga, Sabtu (24/7/2021).

Aekkanopan (harianSIB.com)


Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus bersama Wakil Bupati, H Samsul Tanjung mengantarkan akte kelahiran, Kartu Identitas Anak (KIA) dan akte kamatian dengan manaiki sepeda di Kualuh Selatan, Sabtu (24/7/2021).

" Tadi pagi, dengan wakil bupati, gowes melintasi jalan-jalan di sejumlah desa dan kelurahan di Kecamatan Kualuh Selatan. Perjalanan dengan bersepeda pagi itu, turut membawa dokumen kependudukan untuk diserahkan kepada warga, " ujar Bupati.

Di Desa Sidua-dua, diserahkan akta lahir dan KIA kepada, Yoki Andrike Dermawan, Syaqila Putri Khairani, Adi Surya Suryati. Di Kelurahan Guntingsaga, diserahkan kepada Junedi Putra, Muhammad Akbar. Kemudian, di Lingkungan XII, Kelurahan Guntingsaga, diserahkan akta kematian almarhumah Sariatik Br Tanjung dan yang menerimanya Abdul Muis Simangunsong.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com