Bupati Labura Beri Minuman Sehat Kepada Warga Lakukan Isoman


163 view
Bupati Labura Beri Minuman Sehat Kepada Warga Lakukan Isoman
Foto Dok/Facebook Kip Kominfo Labura
FOTO BERSAMA : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus foto bersama driver Ojek Makanan Labura (OML) sebelum driver itu mengantarkan paket minuman sehat dari bupati kepada sejumlah warga terkonfirmasi Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman). Foto dipetik di rumah dinas bupati, Rabu (11/8).
Aekkanopan (SIB)
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus memberikan minuman sehat berupa susu bear brand dan jeruk manis kepada warga dan tenaga kesehatan (Nakes) yang terkonfirmasi Covid-19 dan sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

"Paket minuman sehat itu diserahkan kepada driver Ojek Makanan Labura (OML) dan mereka yang mengantarkan paket minuman sehat itu kepada masyarakat dan Nakes yang sedang Isoman di rumah, " ujar bupati di rumah dinasnya, Rabu (11/8).

"Minuman sehat tersebut semoga bisa menambah daya tahan tubuh mereka sehingga cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas, " harap Hendri seperti dilansir dari hariansib.com.

Disebutkan juga, jika ada masyarakat yang sedang melakukan Isoman, mohon menginformasikan agar mereka bisa mendapat bantuan minuman segar yang nantinya diantar OML.

Terpisah, Kadis Kesehatan Labura, dr Hj Saodah Nasution menyebutkan, kasus Covid-19 di Kabupaten Labura sudah semakin merebak.

" Jumlah warga terkonfirmasi Covid-19 sudah lebih dari 1000 orang dan sejak, Selasa (10/8) kemarin, telah diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di Labura, " ujar Saodah. (SS19/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com