Bupati Labura Irup Peringatan HUT ke-76 RI


406 view
Bupati Labura Irup Peringatan HUT ke-76 RI
Foto : Dok / Facebook Kip Kominfo Labura
IRUP : Bupati Labuhanbatu Utara, Hendri Yanto Sitorus menjadi Inspektur Upacara (Irup) pengibaran bendera merah putih peringatan HUT Ke-76 RI di halaman Kantor Bupati Labura, Selasa, (17/8/2021).

Aekkanopan (harianSIB.com)


Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus menjadi inspektur upacara (Irup) pengibaran bendera merah putih pada peringatan HUT Ke-76 RI di halaman Kantor Bupati Labura, Selasa, (17/8/2021) dan Ketua DPRD, H Indra Surya Bakti Simatupang bertindak membacakan teks proklamasi kemerdekaan RI.

Upacara pengibaran bendera yang diikuti peserta dan undangan terbatas itu terlaksana baik. Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang berjumlah 10 orang, juga sempurna melaksanakan tugasnya.


Anggota Paskibra yang melaksanakan tugas dengan baik saat upacara yang turut dihadiri Wabup, H Samsul Tanjung dan sejumlah pejabat Pemkab Labura itu, Roliana Panjaitan, berasal dari SMAS Kesuma Bangsa Londut. Kemudian, M Arif Rahman Pasaribu dan M Arif Rahmat Pasaribu keduanya pelajar MAN 2 Labura, Rahmat Rifa'i dari MAS As-Syarif Kualaberingin, Raja Septa Aria Salim Siagian dari SMKN 2 Kualuh Selatan.

Natasya Afri Aureola dari SMAS Kesuma Bangsa Londut, Sahdina Bunga Wahida dari SMAN 1 Aeknatas, Nurrica Rahmadani dari SMAN 1 Kualuh Hilir, Rizki Ananda dari SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu dan Andri Syahputra dari MAN 2 Labura. (*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com