Bupati Labura Safari Subuh di Masjid Nurul Iman Damulipekan


188 view
Bupati Labura Safari Subuh di Masjid Nurul Iman Damulipekan
(Foto: Dok/Facebook Kip Kominfo Labura)
SAMBUTAN: Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, memberikan sambutan saat safari subuh, di Masjid Nurul Iman, Desa Damulipekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Jumat (16/9/2022).

Aekkanopan (harianSIB.com)

Bupati Labuhan Batu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus, Wakil Bupati, H Samsul Tanjung dan sejumlah pejabat Pemkab Labura lainnya safari subuh, di Masjid Nurul Iman, Desa Damulipekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Jumat (16/9/2022).


Di masjid itu, bupati dan lainnya, melaksanakan salat subuh berjemaah yang imamnya, Ustadz Idris Aritonang.


Ustadz Idris juga menyampaikan taushiyah agama usai salat di masjid tersebut.


Hendri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut melaksanakan salat subuh berjamaah.


"Antusias masyarakat melaksanakan salat subuh berjamaah sangat tinggi di masjid ini dan hal itu patut diapresiasi," ujar putra mantan Bupati Labura, H Kharuddin Syah tersebut.


Saat itu juga, diajaknya jemaah salat membacakan Al Fatiha yang pahalanya dihadiahkan kepada Alm Sartono, Kepala Desa Tanjungpasir, Kecamatan Kualuh Selatan, yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas, beberapa hari lalu.


Terpisah, Kades Damulipekan, M Ridwan Tambunan menyebutkan, safari subuh yang dihadiri bupati dan rombongan terlaksana dengan baik di Masjid Nurul Iman, Desa Damulipekan. (*)





Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com