Bupati Labura Terima Syal dari HMI Cabang Labuhanbatu Raya


241 view
Bupati Labura Terima Syal dari HMI Cabang Labuhanbatu Raya
Foto : Dok / Facebook Kip Kominfo Labura
KALUNGKAN SYAL : Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution dan Ketua MD KAHMI Labura Bambang Desriandi mengalungkan syal HMI kepada Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus saat kunjungan di Kantor Bupati Labura, Selasa (24/8/2021).
Aekkanopan (harianSIB.com)

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendri Yanto Sitorus menerima syal Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) saat kunjungan dan silaturahmi Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya Khairil Hanif Nasution dan Ketua MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Labura Bambang Desriandi di Kantor Bupati Labura, Selasa (24/8/2021).

Bupati didampingi Wakil Bupati H Samsul Tanjung berterimakasih atas kunjungan tersebut dan pemberian syal HMI itu sebagai tanda mempererat silaturahmi.

" Terima kasih kunjungannya, semoga pertemuan ini membawa kebaikan dan apa yang didiskusikan dalam upaya kemajuan Labura dapat segera terwujud, " ujar Hendri.

Ketua Umum HMI Labuhanbatu Raya berterimakasih atas penyambutan yang baik dari Bupati. Saat itu, sempat diskusi dalam berbagai hal, termasuk membahas program dan progres pembangunan Kabupaten Labura dan upaya pencegahan, penanganan pandemi Covid-19.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com