Bupati Labura Tinjau Persiapan MTQ dan FSN Tahun 2021 di Aeknatas


351 view
Foto : harianSIB.com / Chairul Matondang
TINJAU PERSIAPAN MTQ : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, Wakil Bupati, H Samsul Tanjung dan Plt Sekda, H Suryaman Munthe didampingi pihak PT Socfindo meninjau lokasi persiapan pelaksanaan MTQ dan FSN tingkat Kabupaten Labura tahun 2021 di lapangan sepak bola Desa Perkebunan Aekpamienke, Rabu (12/5/2021).
Aeknatas (harianSIB.com)

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus bersama Wakil Bupati H Samsul Tanjung meninjau persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Labura tahun 2021 di lapangan sepak bola Desa Perkebunan Aekpamienke, Kecamatan Aeknatas, Rabu (12/5/2021).
Bupati menyebutkan, selain MTQ, di tempat itu juga dilaksanakan Festival Seni Nasyid (FSN). Pelaksanaan MTQ dan FSN tingkat Kabupaten Labura tahun 2021 itu akan digelar pertengahan Mei 2021.
Dijelaskan, pelaksanaan musabaqoh dan festival nasyid tahun 2021, berlangsung di tengah pandemi Covid-19. Karenanya, semua pihak harus mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam proses hingga pelaksanaan kegiatan.
" Pelaksanaan nanti, personil Satpol PP dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) akan diperbanyak, untuk menjaga dan menertibkan pelaksanaan prokes penanganan Covid-19, " katanya.
Dijelaskan juga, berkaitan pelaksanaan musabaqah di lapangan milik PT Socfindo, pihak perusahaan diminta menyiapkan pos pelayanan kesehatan. Hal itu telah dikoordinasikan dengan Pengurus PT Socfindo Perkebunan Aekpamienke, Irwan Sakban.
Diharapkan, persiapan panitia semakin baik dan pelaksanaan nanti juga berhasil dengan baik.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com