Senin, 20 Mei 2024 WIB

Bupati Labura dan Asdep Pelayanan Publik Kemenpan RB Bahas MPP

Redaksi - Sabtu, 18 Maret 2023 19:52 WIB
262 view
Bupati Labura dan Asdep Pelayanan Publik Kemenpan RB Bahas MPP
Foto : Dok / Dinas Kominfo Labura
FOTO BERSAMA : Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus dan lainnya, foto bersama, Asdep Pelayanan Publik Kemenpan RB, Ajib Rakhmawanto usai membincangkan pembangunan Mal Pelayanan Publik Labura di Kantor Kemenpan RB, Jumat (17/3/2023).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) dan Asisten Deputi (Asdep) Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI membahas pendirian Mal Pelayanan Publik (MPP) Labura di Jakarta.
Kemarin, Jumat (17/3/2023), didampingi, Wakil Bupati, H Samsul Tanjung, Kepala Bappeda, M Ikhwan Lubis, Kadis Sosial, Jhon Ferry, Kadis Damkar, Ahmad Sofyan dan sejumlah pejabat lainnya, kata Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, Sabtu (18/3/2023), mendatangi Kantor Kemenpan RB di Jakarta.
Di kantor kementerian itu, diterima Asdep Pelayanan Publik Kemenpan RB, Ajib Rakhmawanto dan bersamanya, membahas dan membicarakan rencana pembangunan dan pendirian MPP Labura.
Di hadapan asisten deputi, dipaparkan terkait persiapan pendirian MPP, seperti gambar pembangunan 3 dimensi gedung MPP dan disampaikan juga, dalam waktu dekat, pembangunan mal tersebut dimulai
Ajib, saat itu, menyambut baik rencana pembangunannya dan menyampaikan aturan dan perkembangan MPP di Indonesia.
"Saat ini, sudah ada berdiri 115 MPP di Indonesia dan mendirikan mal itu, dalam rangka membantu memperbaiki kualitas pelayanan publik bagi masyarakat dan meningkatkan investasi di daerah, " ujarnya.
Sebelumnya, disebutkannya, mendirikan MPP tidak harus membangun gedung baru yang besar dan megah, tetapi, bagaimana sistem pelayanan publik berjalan optimal dan bagaimana sumber daya manusia (SDM) memberikan pelayanan terbaik.(*)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Terlibat Peredaran Narkoba di Labura, 2 Orang Ditangkap
Perampok Pengemudi Kempes Ban di Labura Ditangkap
237 Jamaah Calon Haji Labura Dilepas
Pilkada 2024, Bupati dan Wabup Labura Daftar ke PKS
Ini 40 Nama-nama Anggota PPK Labura 2024 yang Baru Dilantik
KPU Labura Luncurkan Tahapan Pilkada 2024 di Alun-alun Aekkanopan
komentar
beritaTerbaru