Kamis, 23 Mei 2024 WIB

Bupati Labusel Bawa Kepala Dinas ke Solo, Kantor OPD Tampak Sepi

Redaksi - Kamis, 28 Juli 2022 13:54 WIB
360 view
Bupati Labusel Bawa Kepala Dinas ke Solo, Kantor OPD Tampak Sepi
Foto: Istimewa
Bupati Kabupaten Labusel, H Edimin.
Kotapinang (SIB)
Bupati Kabupaten Labusel, H Edimin memboyong hampir seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Kepala Dinas) Pemkab Labusel ke Kota Solo, Jawa Timur, Rabu (27/7). Kepergian bupati bersama rombongan dikabarkan untuk menerima penganugerahan gelar adat.

Informasi diperoleh wartawan, sejak Selasa siang, sejumlah pejabat sudah berangkat dari Kabupaten Labusel, untuk menghadiri kegiatan tersebut. Akibatnya, pada Rabu pagi, sejumlah Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tampak sepi aktivitas.

“Bapak nggak ada, lagi pergi tugas luar kota,” kata salah seorang pegawai di Kantor Dinas PUPR Pemkab Labusel ketika dikonfirmasi wartawan.

Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah juga tidak ada di kantornya ketika disambangi wartawan. Salah seorang staf di kantor tersebut mengatakan, yang bersangkutan sedang tugas luar kota.

Data dihimpun wartawan, pejabat yang tidak ikut dalam kegiatan itu diantaranya, Wakil Bupati H Ahmad Fadly Tanjung, Plt Asisten I Abdul Manan Ritonga, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Syaiful Pulungan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia R Zulfikarsyah, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Zulkifli Siregar.

Plt Kepala Dinas Kominfo Pemkab Labusel, Andi Juni Nasution tidak dapat dikonfirmasi terkait keberangkatan para pejabat Labusel tersebut. Berulang kali dihubungi melalui telepon seluler, yang bersangkutan tidak mengangkat. Konfirmasi lewat pesan juga tidak dibalas. (SS18/a)

Sumber
: KORAN SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Diduga Sebarkan Hoaks, Pemilik Akun Tiktok info.sumut Diminta Berikan Klarifikasi
Apple Tertarik Investasi Kembangkan AI di IKN, Bali, dan Solo
Bupati Labusel Setop Sementara Pembangunan Tiga Menara BTS
Diprotes Warga, Bupati Labusel Stop Pembangunan 3 Menara BTS di Sungaikanan
Eksepsi Gibran Diterima, Gugatan Rp 204 T Alumnus UNS Gugur
10 Terduga Teroris Ditangkap di Solo Raya
komentar
beritaTerbaru