Bupati Labusel Buka Seleksi Pengisian Jabatan Eselon II


115 view
Bupati Labusel Buka Seleksi Pengisian Jabatan Eselon II
Foto Istimewa
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin membuka Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (13/9) di aula kantor Bupati.
Kotapinang (SIB)
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatab (Labusel), H Edimin membuka seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) eselon II di lingkungan Pemkab Labusel, Senin (13/9).

Seleksi diikuti 26 Aparatur Sipil Negara (ASN) itu memasuki tahapan tes wawancara dan makalah yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Labusel. Hadir pada kegiatan itu, Wakil Bupati, Ahmad Fadly Tanjung, Asisten I, para penguji dan panitia seleksi.

Edimin mengatakan, seleksi itu telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Menteri Dalam Negeri. Ia pun berharap, dari seleksi tersebut akan didapatkan JPTP yang kompeten pada bidangnya.

"Saya berharap agar proses seleksi lancar sesuai yang diharapkan dan menghasilkan pejabat yang kompeten sesuai dengan standar kompetensi," katanya seperti dilansir dari hariansib.com.

Usai dibuka bupati, para peserta kemudian satu per satu mengikuti tes wawancara dan makalah. Selain itu, para ASN tersebut juga mengikuti tes akademik.

Seperti diketahui, Pemkab Labusel menggelar seleksi terbuka pengisian enam posisi JPTP yakni, Sekretaris Daerah dikuti empat peserta, Badan Kepegawaian Daerah diikuti empat peserta, dan Dinas Kesehatan diikuti lima peserta. Selanjutnya, Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM diikuti lima peserta, Dinas Pemuda dan Olahraga diikuti empat peserta, dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja diikuti empat peserta. (R15/d)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com