Bupati Langkat Minta Dokter Puskesmas Siaga 24 Jam


97 view
Bupati Langkat Minta Dokter Puskesmas Siaga 24 Jam
(foto:mm)
INTRUKSI : Bupati Langkat, Terbit Rencana pimpin apel perdana mengimbau ASN agar bekerja keras,cerdas dan tunas.
Langkat (SIB)
Bupati Langkat Terbit Rencana PA meminta Dokter Puskemas memberi pelayanan kepada masyarakat dan tetap melayani selama 24 jam.

"Jangan sampai hanya bidan dan perawat saja stand by berjaga 24 jam," sebut bupati saat memimpin apel gabungan ASN Pemkab di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (19/7).

Bupati minta kepada para dokter ASN yang bertugas di Puskesmas, agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakatnya.

Untuk itu. bupati berharap ke depannya tidak ingin ada masyarakat mengadu atau melaporkan kurangnya keberadaan dokter jaga 24 jam.

Dalam kesempatan itu, bupati menginstruksikan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan dinas terkait, mengevaluasi penempatan ASN. “Tujuannya agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, terlebih di masa pandemi Covid-19,” sebutnya. (A7/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com