Bupati Lepas Kafilah Labuhanbatu Ikuti FSQ Sumut


220 view
Bupati Lepas Kafilah Labuhanbatu Ikuti FSQ Sumut
Foto : Ist/harianSIB.com
Bupati Labuhanbatu melepas keberangkatan kafilah Kabupaten Labuhanbatu ke Medan di aula rumah dinas Bupati Labuhanbatu, Minggu (25/9/2022) malam.

Rantauprapat (SIB)

Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga melepas keberangkatan kafilah Labuhanbatu untuk mengikuti Festival Seni dan Qasidah (FSQ) tahun 2022 tingkat Sumatera Utara di Medan.


Kafilah diberangkatkan dari rumah dinas bupati, Jalan Padangmatinggi Rantauprapat, Minggu (25/9) malam.


Bupati Erik memotivasi dan membangkitkan semangat kafilah. Bupati bahkan menjanjikan bonus untuk juara 1 dan 2 tingkat Sumut.


"Apabila mendapatkan juara 2, apalagi juara 1 pasti dari pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan memberikan bonus," sebut Erik Adtrada disambut aplus kafilah.


Bupati berharap kafilah Labuhanbatu dapat meraih hasil yang maksimal sehingga mengharumkan nama baik Kabupaten Labuhanbatu.


Pelepasan tim itu dihadiri Sekda M Yusuf Siagian, Kakan Kemenag Labuhanbatu diwakili Darmanyah Siagian, Ketua dan pengurus LASQI Kabupaten Labuhanbatu dan para kepala OPD Pemkab Labuhanbatu. (E5/d)





Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com