Bupati Nisbar Ajak Jemaat Pelihara Persatuan


369 view
Bupati Nisbar Ajak Jemaat Pelihara Persatuan
Foto:harianSIB.com/Evy Daeli
Hadiri: Bupati Nisbar Khenoki Waruwu didampingi Wabup Dr Era Era Hia saat menghadiri pentahbisan Gereja ONKP Gawuhao Resort Hilimoakho, Minggu (30/10/2022).

Nias Barat (harianSIB.com)

Hadiri pentahbisan Gereja ONKP Gawuhao Resort Hilimoakho, Minggu (30/10/2022), Bupati Nisbar Khenoki Waruwu ajak warga jemaat terus pelihara persatuan dan kesatuan serta semakin meningkatkan iman dalam melayani Tuhan dan sesama.

Khenoki dalam sambutannya mengatakan, dengan ditahbiskannya gereja yang kokoh dan megah tersebut, ia berharap jemaat dapat benar-benar memanfaatkan gereja sebagai sarana peribadatan dan persekutuan untuk memuji dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus.

"Membangun Gereja itu tidak mudah tapi puji Tuhan jemaat Gawuhao telah membuktikan kepada kita semua bahwa yang mustahil bagi kita, tidak bagi Allah.

Ini semua merupakan wujud iman, kerja keras dan kerja sama warga jemaat sehingga pembangunan gedung gereja ini dapat dirampungkan dan ditahbiskan. Mari pelihara gedung ini terlebih-lebih iman percaya kita kepada Allah sehingga berkatNya selalu melimpah atas kita," katanya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Standing Waruwu menginformasikan bahwa jemaat ONKP Gawuhao berdiri sejak 30 Mei 1981 dan dalam perjalanannya telah dua kali dilaksanakan pembangunan gedung gereja. Gedung yang pertama telah roboh pada saat terjadinya gempa bumi yang melanda Pulau Nias pada 28 Maret 2005 lalu

"Kemudian, atas kerjasama warga jemaat dan dukungan para donatur, dibangun kembali gedung gereja ONKP Jemaat Gawuhao yang ditahbiskan saat ini,"katanya.

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com