Bupati Nisbar Makan Bersama Warga di Warung


327 view
Bupati Nisbar Makan Bersama Warga di Warung
(Foto: Dok/Facebook)
BERSAMA WARGA: Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu  duduk bersama warga saat sedang menikmati makanan di warung milik Ina Feni, Minggu (19/6/2022). 

Nias Barat (harianSIB.com)

Bupati Nias Barat (Nisbar) Khenoki Waruwu mengejutkan para pengunjung warung yang sedang makan di sebuah warung milik Ina Feni, di sekitaran arena Festival Pesona Aekhula (FPA) 2022, Minggu (19/6/2022). Pasalnya, kehadirannya bukan sekedar bertegur sapa dengan warga, juga duduk bersama pengunjung menikmati makanan yang dipesannya.

Ina Feni mengaku senang dan berterimakasih atas kunjungan Bupati di warungnya. Ia mengaku kagum dan bangga memiliki sesosok pemimpin yang rendah hati dan merakyat. Ia tidak menyangka warungnya disinggahi orang nomor satu di Nisbar itu.

"Kami sangat berterimakasih kepada Pemkab Nisbar yang telah menyelenggarakan even ini. Tentu ini berdampak positif bagi kami para pemilik warung makanan, karena meningkatnya omzet penjualan. Apalagi dikunjungi langsung oleh Bapak Bupati, tentu saya pribadi sangat bahagia dan terharu. Alhamdulillah penghasilan meningkat dari biasanya," ujarnya.

Sementara itu, Khenoki Waruwu mengaku sejak kecil sudah biasa hidup bergaul dengan masyarakat dan makan di warung.

”Saya terlahir dari keluarga tidak mampu, maka sudah biasa makan di warung seperti ini. Memang tipe saya dari dulu sampai sekarang begini terus, tidak pilih-pilih tempat. Inikan warung makanan milik rakyat dan saya pun berasal dari rakyat. Jadi sudah menjadi hal biasa bagi saya," ujarnya.

Khenoki juga menyampaikan terima kasih kepada warga kegiatan FPA memberikan pengaruh positif kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Sirombu.

“Saya memang optimis FPA ini sangat berdampak positif terhadap bidang pariwisata. Dan meningkatkan ekonomi masyarakat," katanya.

Pantauan harianSIB.com, selama 3 hari pelaksanaan FPA, sejumlah warung makanan dan para pedagang di lokasi even tampak ramai pengunjung. (*)

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com