Bupati Pakpak Bharat Serahkan Bantuan Keuangan Partai Politik dan Ormas


185 view
Bupati Pakpak Bharat Serahkan Bantuan Keuangan Partai Politik dan Ormas
(Foto SIB/Mahadin Boangmanalu)
BANTUAN : Bupati Pakpak Bhara, Franc Bernhard Tuanggor serahkan bantuan keuangan Kepada partai politik dan organisasi masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, di ruang Rapat Garuda, Kamis (30/6).

Pakpak Bharat (SIB)

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyerahkan bantuan keuangan kepada partai politik dan organisasi masyarakat (Ormas) di Kabupaten Pakpak Bharat di ruang rapat Garuda, Kamis (30/6).

Dalam arahannya, bupati mengajak segenap pengurus dan anggota Partai Politik serta Organisasi Masyarakat di Kabupaten Pakpak Bharat agar turut serta bersama Pemerintah dalam upaya mewujudkan Pakpak Bharat yang nduma dan sejahtera melalui berbagai program yang tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga masing-masing partai politik dan Ormas.

Bupati mengajak segenap pengurus partai dan Ormas agar turut serta mewujudkan rangkaian program pembangunan daerah yang telah disusun dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah Pakpak Bharat, yang berlandaskan visi dan misi serta diaplikasikan dalam bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat guna terwujudnya Pakpak Bharat nduma.

“Saya mengingatkan kita semua agar dewasalah dalam berpartai, dewasalah dalam berormas”, tambah bupati.

Tercatat sembilan partai politik dan enam Organisasi Masyarakat di Kabupaten Pakpak Bharat yang menerima bantuan hibah.

Besaran bantuan dana hibah bagi partai politik disesuaikan dengan perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pakpak Bharat.(B5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com