Bupati Sergai Lantik Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah


317 view
Bupati Sergai Lantik Pejabat Administrator dan Kepala Sekolah
Foto Dok/Diskominfo Sergai
TANDA TANGAN : Bupati Sergai, H Darma Wijaya menandatangani berita acara saat melantik pejabat administrator dan kepala sekolah, Rabu (16/11/2022). 

Sergai (harianSIB.com)

Bupati Serdangbedagai (Sergai), H Darma Wijaya melantik 1 pejabat Administrator dan 30 kepala sekolah, Rabu (16/11/2022) di Kantor Bupati Sergai, di Seirampah.

Darma Wijaya berharap, pelantikan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh pejabat untuk selalu berinovasi, berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dalam membangun Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Terkhusus kepada camat, dia mengingatkan harus peka dan memiliki respon cepat terhadap berbagai persoalan yang timbul di tengah masyarakat. Hal ini karena camat adalah ujung tombak dan garda terdepan dalam memberikan pelayanan di masyarakat.

Di musim hujan dan rawan terjadinya bencana banjir saat ini, lanjutnya, camat agar memberikan pelayanan maksimal dan hadir di tengah masyarakat untuk memberikan dukungan moril dan materil, serta berkonsultasi dengan pimpinan apabila memerlukan petunjuk lebih lanjut.

"Jalin hubungan yang baik antara pemerintah kecamatan dengan pemerintah desa. Lakukan serta kembangkan hubungan kerja yang rasional, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang dapat menghambat jalannya roda pemerintahan,” pesannya.

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Wilfred/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com