Bupati Sergai Tinjau Korban Bencana Puting Beliung di Seibamban

* Imbau Warga Tetap Waspada

139 view
Bupati Sergai Tinjau Korban Bencana Puting Beliung di Seibamban
(Foto: Dok/Diskominfo Sergai)
SERAHKAN BANTUAN: Bupati Sergai H Darma Wijaya didampingi Kadis Kominfo H Akmal, Camat Seibamban Richard HP Nainggolan beserta unsur lainnya saat menyerahkan bantuan material secara simbolis kepada warga korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Seibamban, Kamis (28/7). 

Sergai (SIB)

Bupati Serdangbedagai (Sergai) H Darma Wijaya meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada warga korban bencana angin puting beliung di Desa Sukadamai, Bakaranbatu, Seibelutu dan Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban, Kamis (28/7).

Kedatangan Bupati Sergai bersama Kadis Kominfo H Akmal, Camat Seibamban Richard HP Nainggolan beserta unsur lainnya ke lokasi bencana itu juga untuk memotivasi warga yang terkena musibah agar senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan tersebut.

"Bapak-ibu kiranya tetap bersabar menghadapi cobaan ini. Kita sama-sama berdoa supaya dapat melaluinya dengan tabah," ujar Darma Wijaya di sela menyerahkan bantuan bahan pangan serta material berupa, seng, kayu dan paku secara simbolis kepada para korban.

Bupati juga menjelaskan bahwa beberapa tahun terakhir terdapat sejumlah kecamatan di Kabupaten Sergai yang kerap diterjang angin puting beliung yakni Bandarkhalifah, Telukmengkudu, Pantaicermin, Serbajadi dan saat ini Kecamatan Seibamban.

"Oleh karenanya, kami mengimbau ke seluruh masyarakat Sergai, terutama pada titik-titik bencana untuk tetap waspada dan berhati-hati. Sebab, musibah serupa bisa kapan saja terjadi," imbau pria yang akrab disapa Bung Wiwik itu.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com