Bupati Simalungun Apresiasi Warga Tigabolon-Simpang Raya Perbaiki Jalan Penghubung Dua Kecamatan


294 view
Bupati Simalungun Apresiasi Warga Tigabolon-Simpang Raya Perbaiki Jalan Penghubung Dua Kecamatan
(Foto: Dok/Warga H Girsang)
Bupati Simalungun Radiapoh Sinaga saat meninjau jalan rusak penghubung Kecamatan Sidamanik-Panei persisnya di dusun Siboulangit-Simodong Kabupaten Simalungun baru-baru ini. 

Simalungun (SIB)

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengapresiasi masyarakat Nagori Tigabolon dan Nagori Simpang Raya atas gerakan Haroan Bolon (gotong royong) untuk memperbaiki jalan penghubung Kecamatan Sidamanik-Panei Kabupaten Simalungun, persisnya di Dusun Siboulangit menuju Dusun Simodong.

Radiapoh dalam kunjungannya baru-baru ini mengaku, masyarakat Simpang Raya dan Tigabolon bersatu bahu-membahu secara swadaya dengan membentuk panitia Haroan Bolon yang bertujuan untuk memperbaiki jalan penghubung kecamatan ini.

Bupati berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut seraya mengajak para peratau dan para penggusaha yang ada di kedua kecamatan ini untuk ikut memberikan kontribusinya dalam memperbaiki jalan penghubung tersebut.

“Jika kita duduk bersama tidak ada persoalan yang tidak selesai. Di tahun 2023 akan kita anggarkan perbaikan jalan ini, namun jika melihat kontur tanah ini tidak bisa di aspal ini harus di rabat beton," kata bupati.

Karena itu, bupati mengimbau kepada pangulu agar ikut atau berkomunikasi dengan masyarakat yang memiliki lahan di sepanjang jalan agar mau memberikan sedikit lahannya secara hibah untuk pelebaran jalan demi kepentingan kita bersama, harapnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com