Bupati Simalungun Hadiri Opening Manorangi Cafe dan Resto di Parbalokan


607 view
(Foto: SIB/Mey Hendika Girsang)
FOTO BERSAMA: Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama Owner Manorangi Cafe dan Resto Jeni Simarmata di sela-sela opening cafe itu, Minggu (9/5) di Huta Parbalokan Nagori Pematang Purba Kecamatan Purba. 
Simalungun (SIB)
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri acara Opening Manorangi Cafe dan Resto (MCR) di Huta Parbalokan Nagori Pematang Purba Kabupaten Simalungun, Minggu (9/5).

Kedatangan bupati disambut hangat Owner MCR Jeni boru Simarmata beserta keluarga, yang ditandai dengan pengalungan bunga. Bupati pada saat itu didampingi istri Ratnawati Sidabutar.

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi cafe tersebut, karena bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan menyerap tenaga kerja di Kecamatan Purba.

"Tentu cafe ini akan menjadi pertumbuhan ekonomi dan menyerap tenaga kerja di Kecamatan Purba. Ini sangat bagus, dan harus dikembangkan di Ibukota Simalungun yaitu Pematangraya," katanya.

Bupati berpesan kepada warga yang hadir di acara itu maupun yang akan berkunjung ke cafe tersebut, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

"Prokes harus tetap diterapkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.

Sementara itu, Owner Manorangi Cafe dan Resto mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Simalungun dalam acara opening cafe tersebut.

Dia mengatakan, cafe ini dibuka untuk memberi hiburan kepada semua kalangan masyarakat Simalungun, bukan Kecamatan Purba saja.

"Biar pun cafe ini berada di desa, tapi menyajikan minum berkelas yang bisa meladeni semua kalangan. Di dalam cafe ini juga bisa membuat pertemuan kolega maupun keluarga, dengan tetap menerapkan prokes secara ketat," ujarnya. (D5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com