Bupati Simalungun Hadiri Peresmian Pemekaran Resort GKPS Tanjung Saribu


156 view
Bupati Simalungun Hadiri Peresmian Pemekaran Resort GKPS Tanjung Saribu
Foto: Dok/Diskominfo
PEMEKARAN: Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (kanan) dan Sekjen GKPS Pdt Paul Ulrich Munthe menghadiri peresmian pemekaran Resort GKPS Tanjung Saribu, Distrik IX, Kecamatan Dolok Pardamean, Minggu (2/10). 

Simalungun (SIB)


Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi istri, Ratnawati Sidabutar menghadiri peresmian pemekaran Resort GKPS Tanjung Saribu, Distrik IX, Kecamatan Dolok Pardamean, Minggu (2/10).

Dalam kesempatan itu, Radiapoh dikalungkan bunga dan disematkan seperangkat pakaian adat Simalungun.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) GKPS Pdt Paul Ulrich Munthe dan Ketua Panitia Binsar Malau juga memberikan makanan khas Simalungun "dayok nabinatur" kepada Radiapoh.

"Kami sangat bangga dengan pemimpin (Bupati Simalungun) kami saat ini yang benar-benar peduli kepada rakyat dan selalu taat beribadah," ujar Binsar, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Dalam sambutannya, Radiapoh mengatakan, daerah Tanjung Saribu merupakan tanah kelahiran ayahnya.

"Jadi, saya tidak akan pernah lupa dengan Tanjung Saribu ini. Saya sangat bangga dengan jemaat Tanjung Saribu yang sangat kompak dan bergotong royong untuk membuat GKPS Tanjung Saribu menjadi resort," urainya.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Radiapoh atas nama keluarga mendonasikan dana Rp 30 juta untuk kegiatan peresmian pemekaran Resort GKPS Tanjung Saribu.

Sebelumnya, Sekjen GKPS Pdt Paul Ulrich Munthe dalam siraman rohaninya menekankan supaya bekerja dengan baik.

"Kalau selalu mengingat Tuhan dalam pekerjaan, saya yakin apapun yang akan dikerjakan akan menjadi berkah," tutur Sekjen. (SS15/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com