Bupati Simalungun Imbau Masyarakat Patuhi Prokes 5 M


256 view
Bupati Simalungun Imbau Masyarakat Patuhi Prokes 5 M
Foto: Dok/Diskominfo
TINJAU: Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga meninjau pelaksanaan vaksinasi, di Jalan Sangnawaluh Km 6 Perumnas Batu Onom, Kecamatan Siantar, Kamis (12/8/2021).
Simalungun (harianSIB.com)

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga meninjau pelaksanaan vaksinasi, di Posko Satuan Tugas (Satgas) Covid-19, di Jalan Sangnawaluh Km 6 Perumnas Batu Onom, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (12/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati dengan penuh ramah menyapa masyarakat yang akan menerima vaksinasi. Disarankan juga untuk tidak takut disuntik vaksin.

Bupati pun mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan mematuhi 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Patuhi protokol kesehatan dan istirahat yang cukup serta rajin berolahraga untuk meningkatkan imunitas kita,” kata Bupati didampingi Plt Kadis Kesehatan dr Lidya Saragih, Kadis Perhubungan Roni Butarbutar dan Sekretaris BPBD Manaor Silalahi.

Tak luput diberikan suport kepada para petugas vaksinator untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap semangat menjalankan tugas,” pungkas Radiapoh. (*)

Penulis
: Jheslin M Girsang
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com