Bupati Simalungun Kunjungi Jembatan Sungai Bahbolon yang Longsor


250 view
Bupati Simalungun Kunjungi Jembatan Sungai Bahbolon yang Longsor
(Foto: Dok/Agus Salim Siregar)
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga meninjau jembatan Sungai Bahbolon Perdagangan yang longsor, Senin (20/6). 

Simalungun (SIB)

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengunjungi jembatan Sungai Bahbolon Perdagangan, Kecamatan Bandar untuk melihat pondasi yang sudah longsor, Senin (20/6).

Pada saat kunjungan tersebut, Bupati Simalungun bersama rombongan turun ke titik lokasi untuk melihat langsung kondisi pondasi jembatan yang longsor.

Dan langsung menghubungi pihak Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara

Radiapoh mengatakan, akan menghubungi pihak Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Sumatera Utara untuk segera melakukan pembenahan pondasi jembatan yang longsor berikut juga badan jalan jembatan yang rusak, ucapnya.

Melihat kondisi jembatan sungai Bahbolon Perdagangan saat itu, Bupati Simalungun mengatakan, kondisi jembatan sungai Bahbolon Perdagangan sangat butuh perbaikan, karena jembatan sungai Bahbolon merupakan akses utama penghubung antara Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Batubara, ucap Radiapoh.

Bila jembatan tidak segera diperbaiki, hal ini dikhawatirkan jembatan akan rusak lebih parah, sehingga efeknya dapat menganggu aktivitas warga dan mengganggu perekonomian, ujar Bupati Simalungun.

Radiapoh mengatakan, akan segera melakukan koordinasi dengan Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi Provinsi Sumatera Utara untuk segera secepatnya melakukan perbaikan jembatan sungai Bahbolon Perdagangan, ucapnya. (D6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com