Bupati Simalungun Lantik 33 Pejabat Administrator dan Pengawas


371 view
Bupati Simalungun Lantik 33 Pejabat Administrator dan Pengawas
Foto: harianSIB.com/Jheslin M Girsang
LANTIK: Sekretaris Daerah Esron Sinaga (kanan) melantik 33 PNS dalam jabatan administrator dan pengawas, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Rabu (31/1/2024). 

Simalungun (harianSIB.com)

Bupati Simalungun diwakili Sekretaris Daerah Esron Sinaga melantik 33 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrator dan pengawas, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Rabu (31/1/2024).

Pelantikan dirangkai dengan penandatanganan fakta integritas dan penyematan tanda jabatan.

Esron berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar senantiasa memberikan makna dalam setiap karya dan pekerjaan.

"Keahlian saudara adalah suatu bentuk anugerah Tuhan yang dititipkan melalui pendidikan. Manfaatkan keahlian tersebut untuk membantu sesama dan mengabdi untuk kemajuan bangsa melalui kontribusi yang nyata," ujarnya.

Esron meminta para pejabat yang dilantik menggunakan waktu dan sarana yang efektif dan efisien. Disarankan juga agar menegakkan disiplin dalam segala aspek kehidupan serta tetap mematuhi norma-norma yang berlaku.

"Terapkan kerja keras, jaga keselarasan agar semua pekerjaan terutama yang menjadi prioritas terlaksana dengan baik. Bekerjalah sesuai kewenangan," ungkapnya.

Adapun pejabat yang dilantik, di antaranya M Asril Nasution sebagai Lurah Perdagangan I, Lurah Girsang Rudi Artono Sinaga, Lurah Parapat Juniarli Sinaga, Lurah Tigarunggu Fidya Andini dan Lurah Sarimatondang Ganda Putra Aritonang. (*)

Penulis
: Jheslin M Girsang
Editor
: Robert/Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com