Bupati Simalungun Launching BIAN


279 view
Bupati Simalungun Launching BIAN
Foto: harianSIB.com/Jheslin M Girsang
TINJAU: Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi bersama Ketua TP PKK Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, Sekretaris Daerah Esron Sinaga, Kepala Dinas Kesehatan Edwin Tony Simanjuntak dan sejumlah pejabat lainnya meninjau pelaksanaan BIAN, di SD Negeri 091316 Unggulan Raya, Senin (6/6/2022). 

Simalungun (harianSIB.com)


Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga diwakili Wakil Bupati Zonny Waldi meluncurkan (launching) secara serentak Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), di SD Negeri 091316 Unggulan Raya, Senin (6/6/2022).


Pencanangan BIAN adalah upaya untuk menutup kesenjangan imunitas kesehatan di masyarakat dampak dari pandemi Covid-19. Pelaksanaan BIAN akan berlangsung selama sebulan.


"Saya berharap adanya komitmen dan dukungan dari semua sektor untuk menyukseskan program BIAN, dengan tujuan melindungi anak dari penyakit," kata Zonny.


Pencanangan BIAN diharapkan menjadi sarana sosialisasi dan koordinasi penggerakan masyarakat dalam eliminasi penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi (PD31).

Penulis
: Jheslin M Girsang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com