Bupati Simalungun akan Benahi Objek Wisata Air Panas Tinggi Raja


313 view
Bupati Simalungun akan Benahi Objek Wisata Air Panas Tinggi Raja
Foto: Dok/Diskominfo
TINJAU: Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga meninjau objek wisata air panas Tinggi Raya, Kamis (23/9/2021).
Simalungun (harianSIB.com)

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga berjanji, akan membenahi infrastruktur pendukung objek wisata air panas Tinggi Raja agar menjadi destinasi wisata unggulan di Kabupaten Simalungun.

"Kita akan benahi infrastruktur pendukung objek wisata ini sehingga menjadi salah satu tujuan wisata karena ini luar biasa," tutur Bupati saat kunjungan kerja ke objek wisata air panas Tinggi Raja di Nagori Dolok Marawa, Kecamatan Silou Kahean, Kamis (23/9/2021).

Dalam kunjungan itu, Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga.

Kepada masyarakat, diminta untuk memberikan dukungannya dalam pembenahan objek wisata tersebut.

"Ketika pemerintah melakukan pembenahan di lokasi ini, janganlah masyarakat menuntut ganti rugi. Mari sama-sama kita majukan objek wisata ini agar lebih baik, sehingga wisatawan datang," ujar Bupati, sembari mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat lokasi tersebut agar tetap lestari.

Hadir juga anggota DPRD Simalungun Saida Purba, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Benny Saragih, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori (DPMPN) Sarimuda Purba dan lainnya. (*)

Penulis
: Jheslin M Girsang
Editor
: Robert /Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com