Bupati Tapsel Berikan Tali Asih pada Peserta MTQ V Nasional


164 view
Bupati Tapsel Berikan Tali Asih pada Peserta MTQ  V Nasional
(Foto: Dok/Humas Pemkab Tapsel)
TAli ASIH:  Pemkab Tapsel memberikan tali asih kepada Ahyar Nasution peserta MTQ V tingkat nasional, diserahkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Tapsel Ahmad Suaib Harianja selaku Wakil Ketua Korpri (kiri), di Kantor Bupati di Sipirok, Senin (8/11/2021). 
Tapanuli Selatan (harianSlB.com)
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) diwakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ahmad Suaib Harianja memberikan tali asih kepada Ahyar Nasution peserta Tahfiz Quran 30 Juz yang menjadi peserta MTQ V tingkat nasional.

Tali asih berupa uang sebesar Rp10 juta tersebut, diserahkan dalam suatu acara di Kantor Bupati Tapsel di Sipirok, Senin (8/11/2021).

"Tetap semangat berjuang dan bawa nama harum Sumatera Utara khususnya Tapanuli Selatan," ujar Ahmad Suaib.

Sebagaimana diketahui, kegiatan itu diadakan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk MTQ V tingkat nasional tahun 2021, di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada 12- 20 November 2021. Peserta dari Tapsel adalah utusan Sumatera Utara.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Ketua Korpri Tapsel ini, Pemkab Tapsel sangat mengapresiasi kegiatan MTQ tersebut, karena memberikan pembinaan kepada masyarakat. Suaib mengingatkan agar peserta yang akan mengikuti MTQ Nasional di Kendari tetap patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ahyar Nasution menyampaikan terima kasih atas perhatian serta dukungan Pemkab Tapsel, khususnya kepada bupati beserta pengurus Korpri.

"Semoga tali asih ini dapat saya gunakan dengan sebaik-baiknya. Saya mohon doa kiranya Allah SWT memberikan kemudahan dalam mengikuti kegiatan MTQ V tingkat nasional," ujar Ahyar yang merupakan tenaga pengajar di SD Negeri 100904 Muara Hutaraja, Kecamatan Muara Batangtoru. (*)

Penulis
: Nimrot Siregar
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com