Bupati Tepung Tawari 80 Calhaj Asal Sergai


212 view
Bupati Tepung Tawari 80 Calhaj Asal Sergai
(Foto Dok/Diskominfo Sergai)
TEPUNG TAWARI : Bupati Sergai H Darma Wijaya menepung tawari 80 jemaah Calhaj asal Sergai yang akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci, Kamis (9/6) di. 

Sergai (SIB)

Bupati Serdangbedagai (Sergai) H Darma Wijaya menepung-tawari 80 orang jemaah calon haji (Calhaj) asal Sergai, Kamis (9/6), di pelataran Mesjid Agung, di Seirampah.



Ikut hadir pada kegiatan itu, unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Ny Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Sekdakab H M Faisal Hasrimy, Ketua DWP Ny Uke Retno Faisal Hasrimy serta para kepala OPD.



Darma Wijaya mengaku turut berbahagia atas keberangkatan para jemaah Calhaj ke tanah suci. Menurutnya, hal ini patut disyukuri, namun tetap memprioritaskan keselamatan dan kesehatan seluruh jemaah di tengah situasi pandemi Covid-19 yang kini mulai melandai.



"Alhamdulillah, tahun ini Pemerintah Arab Saudi telah mengumumkan terbukanya kuota haji asal Indonesia. Sehingga, bapak-ibu yang masuk ke dalam rombongan wajib bersyukur dan tetap menjaga kesehatan serta beribadah dengan sebaik-baiknya," ujarnya.



Pria yang akrab disapa Bung Wiwik itu pun tak lupa mengimbau seluruh Calhaj untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan pola hidup sehat secara disiplin supaya keseluruhan rangkaian ibadah haji bisa ditunaikan dengan baik tanpa hambatan.



"Saya berharap, para Calhaj untuk lebih memperluas Ukhuwah Islamiyah dengan sesama jemaah sebagai bentuk keimanan dan ketaatan kita kepada Allah SWT.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com