Bupati Terima Audiensi Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan


259 view
Bupati Terima Audiensi Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan
Foto Ist/harianSIB.com
Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Lembaga Tahfiz Al-Quran Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan di Ruang Kerjanya, Kamis (16/12/2021).

Kisaran (SIB)

Bupati Asahan, H Surya BSc menerima audensi Lembaga Tahfiz Al-Quran Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan, Kamis (16/12), di Ruang Kerja Bupati.


Sekretaris Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan, Ustadz Aswan Daulay mengatakan, audiensi tersebut bertujuan silaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan yang baru dilantik kepada Bupati Asahan.


Dikesempatan ini juga Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan menyampaikan program kerjanya dibidang pendidikan dan dakwah.


"Kami telah membuat Lembaga Tahfiz Al-Quran yang diperuntukan kepada Masyarakat Kabupaten Asahan," sebutnya.


Ia berharap, Bupati Asahan dapat mendukung program kerja yang telah mereka sampaikan. Ia juga mengatakan akan siap membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan visi dan misi Pemkab dalam mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.


Bupati Asahan, H Surya BSc menyampaikan akan mendukung Lembaga Tahfiz Al-Quran, diharapkan generasi muda di Kabupaten Asahan dapat menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakatnya.


"Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kerjanya," pinta Surya. (E14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com