Perayaan HUT ke-77 Taput

Bupati Ubah Konsep Hiburan Rakyat Jadi Kegiatan Sosial “Tapanuli Utara Margogo”


274 view
Bupati Ubah Konsep Hiburan Rakyat Jadi Kegiatan Sosial “Tapanuli Utara Margogo”
Foto : net
Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan  bersama Wakil Bupati, Sarlandy Hutabarat, Kapolres, AKBP Johanson Sianturi dan Dandim Taput, Letkol Inf Hari Sandra  serta beberapa anggota DPRD Taput mengunjungi stand pameran UMKM Binaan Toba Pulp Lestari (TPL) pada acara pameran perayaan HUT ke 77  Kabupaten Taput tahun 2022 di Tarutung, Minggu (2/10).

Tapanuli Utara (SIB)


Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan bersama Wakil Bupati, Sarlandy Hutabarat, Kapolres, AKBP Johanson Sianturi dan Dandim Taput, Letkol Inf Hari Sandra serta beberapa anggota DPRD Taput mengunjungi stand pameran UMKM Binaan Toba Pulp Lestari (TPL) pada acara pameran perayaan HUT ke 77 Kabupaten Taput tahun 2022 di Tarutung, Minggu (2/10).

TPL hadir mendukung acara itu sebagai salah satu sponsor utama dengan membuka stand pameran UMKM binaan. Salah satunya UMKM Kopi Lobusunut yang berasal dari Kecamatan Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara, yang dibagikan secara gratis kepada setiap pengunjung yang datang.

Bupati Taput pun mencicipi kopi dan mencoba handsanitizer berbahan minyak Atsiri Eucalyptus hasil kerja sama TPL dengan Pusat Kajian Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Seni (IPTEKs) Universitas Sumatera Utara (USU).

"Kopi yang berasal dari tanah Taput ini memiliki cita rasa yang enak dan dapat dikembangkan. Melihat penikmat kopi yang begitu banyak di kalangan generasi saat ini begitu pun handsanitizer eucalyptus ini yang memiliki aroma yang wangi dan segar saat digunakan. Kita ucapkan terimakasih atas partisipasi perusahaan dalam acara ini,” ujar bupati.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com