Bupati Vandiko Lantik Rita Tavip Megawati Sebagai Pj Sekdakab Samosir


400 view
Bupati Vandiko Lantik Rita Tavip Megawati Sebagai Pj Sekdakab Samosir
Foto: Ist/harianSIB.com
Tanda tangani: Rita tavip Megawati kontrak menjabat sekda Kab samosir disaksikan Bupati Samosir Vandiko T Gultom.
Samosir (SIB)
Bupati Samosir, Vandiko T Gultom melantik Rita Tavip Megawati sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Samosir di Aula Kantor Bupati, Jumat (8/9).
Rita Tavip yang masih menjabat Kepala Biro Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara itu berdasarkan SK Gubernur Sumut Nomor 188.44/751/KPTS/2023 tanggal 4 September 2023.
"Selamat datang di Kabupaten Samosir, Negeri Indah Kepingan Surga dan titik nol peradaban bangsa Batak. Penjabat merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan Gubsu, karena itu diperlukan pengabdian, kejujuran, keiklasan dan tanggung-jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas dibarengi dedikasi dan loyalitas tinggi," kata Bupati Vandiko di awal sambutannya usai melantik Rita Tavip Megawati.
Vandiko berpesan agar Penjabat Sekda yang baru dilantik bekerja sungguh-sungguh, melakukan terobosan dan inovasi baru dengan mengoptimalkan semua sumber daya dalam menjalankan visi Pemkab Samosir untuk mewujudkan masyarakat Samosir yang sejahtera, bermartabat secara ekonomi, kesehatan dan pendidikan.
Pada kesempatan itu, Bupati Samosir mengucapkan terima-kasih kepada mantan Pj Sekda Naslindo Sirait yang sudah melaksanakan tugas di Kabupaten Samosir.
"Terima-kasih atas kerja sama yang baik, walau singkat tapi pondasi-pondasi yang bapak tanamkan dapat kami rasakan. Semoga jabatan bapak amanah dan lebih baik ke depan," ucap Vandiko kepada Naslindo Sirait.
Mengakhiri sambutannya, Bupati Samosir menekankan agar para pejabat di Samosir memanfaatkan keberadaan Pj Sekda yang baru untuk menambah wawasan dan jaringan yang lebih luas. (FSG/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com