Sabtu, 15 Juni 2024 WIB

Bupati dan Ketua BKPRMI Labura Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Aekkanopan

Redaksi - Senin, 20 Februari 2023 11:48 WIB
343 view
Bupati dan Ketua BKPRMI Labura Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Aekkanopan
Foto : Dok /Rori
SERAHKAN DOORPRIZE : Ketua BKPRMI yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Labura, H Rori Syahputra Tambunan, menyerahkan hadiah doorprize pada perayaan Imlek dan Cap Go Meh yang digelar etnis Tionghoa di Aekkanopan, Minggu (19/2/2023) malam.
Aekkanopan (harianSIB.com)
Bupati Labuhan Batu Utara (Labura), Hendri Yanto Sitorus, dan Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labura), H Rori Syahputra Tambunan (H Rori), menghadiri perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2574 tahun 2023, di Aekkanopan, Minggu (19/2/2023) malam.
"Semoga tahun 2023, tahun Kelinci Air ini, kita semua diberikan kesuksesan, kesehatan, rezeki, kemakmuran dan kesejukan," harap Hendri.
Pada perayaan Imlek dan Cap Go Meh tersebut, masyarakat diajaknya, untuk selalu bergandengan tangan, menghormati perbedaan satu sama lain.
"Bangga dengan masyarakat Tionghoa Aekkanopan dan Labura yang kompak dan penuh kebersamaan melaksanakan perayaan Cap Go Meh. Ini merupakan wujud toleransi keberagaman yang harus tetap dijaga," katanya.
Sementa itu, H Rori mengapresiasi kegiatan yang dirangkai dengan penyalaan kembang api, pelepasan lampu lampion dan menyediakan hadiah doorprize tersebut.
Di acara yang turut dihadiri Wakil Bupati, H Samsul Tanjung itu, Wakil Ketua DPD Golkar Labura juga menyerahkan hadiah doorprize.
Ketua Panitia, Lee Kok Liang, Senin (20/2/2023), bersyukur perayaan imlek berjalan dengan baik. Ia berterimakasih kepada pihak mendukung kegiatan serta kehadiran bupati, wakil bupati, Ketua BKPRMI Labura dan lainnya.(*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
237 Jamaah Calon Haji Labura Dilepas
Pilkada 2024, Bupati dan Wabup Labura Daftar ke PKS
Pembahasan LKPj Bupati Labura TA 2023 Sering Tertunda, Ini Rekomendasi Pansus
Pilkada 2024, Bupati dan Wakil Bupati Labura Daftar ke Gerindra dan PPP
Salat Id di Marbau, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Labura Pakai Baju Warna Berbeda
Bupati-Wakil Bupati Labura Dilaporkan Tidak Netral
komentar
beritaTerbaru